kamu pengunjung yang ke

Sunday, June 21, 2009

Petronas at malaysia !

dear bloggers..



naah.. ini hari intinya di malaysia.. yaitu ke menara petronas ! alias menara kembar.. tau kaaan? nah pertama tama kita2 (aku, kakaku, tanteku, mamaku, paul dan sophia, dan mba isah) ke mall klcc
dulu alias kuala lumpur converention center buat parkir mobil alias kalo udah seneng2 di taman petronas, kita2 mau shopping ! hahaha.. yaudalah.. abis parkir mobil, kita2 pada keluar.. alias ke taman yg ada aer mancur di depan klcc ! nah.. trs kita2 pada duduk di deket kolam aer mancurnya sekaligus minum jus yg dibeli di guardian.. nah.. karena jenuh.. mamaku foto2 pake camera digital nya.. (sorry ya
ga bisa di kasih liat disini.. soalnya masukinny ribet bgt hehehe) yaudah deh.. aku foto sendiri pake hp ku buat dimasukin
di ni blog ! hehehe.. dan ini hasilnya..
nah.. ini aku lagi di depan aer mancur nya.. hahaha.. trs aku poto dah petronas nya dari bawah.. nah abis poto2.. si sophia sm paul berantem ! gatau kenapa.. soalnya lupa.. trs si sophianya di pukul mulut nya ama paul sampe bedarah bibir nya !
GILEEE dah tu si paul ! trs aku pukul
juga tu anak alias
paul !(ga kenceng2 amat.. soalnya anak orang sih..kalo dia nangis aja.. aku pasti dimarahiin ama babe nye yg bule itu.. ckckck) hahaha.. trs pas udah liat2.. kita2
pergi ke taman seberang kolam.. tamannya bagus bgt ! trs kita ke
jembatan.. trs foto2.. kebetulan dibelakang ada menara petronas.. nah.. karena bosen nunggu mamaku yg ngotak ngatik camera digitalnya yg dia 50% ngerti 50% ga ngerti.. aku foto sepupuku yg namanya sophia.. haha.. padahal dia lagi sensi tuh.. masa di pegang kepalanya doang sm kakaku dia langsung marah.. "aAAaaAh.." (bukan maksdunya alay lho.. tapi kalo A itu suara tinggi.. kalo a itu suara rendah..(gak ngerti? berarti bloon !)) trs kupanggil.. "sopia!" dia
nengok trs langsung "cekrek!" kepoto dah.. ahahaha daku memang photography handal ! (pede bgt) trs pas udah poto sono sini, aku mau ke kebawah.. lari2an ama spupuku yg namanya paul.. trs kupoto lagi semuanya dari bawah.. haha.. trs abis poto sana poto sini.. kita ke tempat aer mancur kecil yg katanya aer nya aer mateng.. yauda kita coba minum tu aer.. dan ternyata beneran mateng ! trs aku minum trs2an tu aer ! tapi.. kata kakaku.."norak dah uci.." SIALAN TU ANAK ! aku minum trs2an gr2 baru pertama kali tau ! wajar dong norak ! yauda deh.. trs kita ke mall klcc buat makan n shopping trs pulang dan terjadi keributan di mobil.. karena.. siapa lagi? kalo bukan sophia dan paul ! ckckckckck

hoaaah hari itu pulang nya capek bgt ! mau langsung tidur, tapi pas buka pintu.. ada 2 anjing yg menyerbuu tanteku.. yaitu didi dan celi.. ckckck.. bener2 anjing hiperktif..(meskipun aku gatau apa itu hiperaktif)


0 komentar: