kamu pengunjung yang ke

Wednesday, June 3, 2009

go to RS !

Dear bloggers...


Hoaah kmaren capek bgt ! pagi pagi mau nya sih santai santai baca komik .. eh taunya malah di paksa ke RS ama mamaku ! huaah katanya sih mau liat bazaar.. tapi ternyata katanya mau maen kolintang ama temen2 persit nya! (Ke RS bukannya jenguk org sakit malah maen kolintang, ckckckck) huhuhuhu yauda deh ikut aja.. sekalian ama kakaku 22ny jg ikut juga! nah.. RS nya.. yaitu RSPAD gatot subroto ! nah trs kita2 pada mau makan dulu, kan belom makan, yauda beli makanan di kantin purwakess ! hmm kku pada beli nasi gudeg dll.. tp aku sendiri yg beli lasagna.! ahahahaha yauda buruan ak sm kku di titip di kantor papaku..! dan ternyataa.. woouw tempatnya walaupun standar (jahatnya saya) tapi sejuk..dingin..  dan yg terpenting ! ada komputer sekaligus internet nyaa.. tapi.. listrik nya belom di pasang.. huhuhu yauda ak trs berusaha buat pasang tu listrik ! tp ga bsa bsa juga...yaude deh pasrah.. lagian kite2 kan mau makan duluuu..! yauda nih selesai makan..dan ternyataa kakaku yg cowo bisa nyalain listrik nyaa!! sialan.. yauda deh nunggu kakaku maen kompu aja.. nahh. pas nunggu boseen juga... yauda aku melakukan hal hal geje kaya gambar gambar aneh di kotak makanan sterofoam (karena gaada kertas yauda di sterofoam aja.. hha) nah.. pas kakaku udh selesai maen, aku mau maen tuhh! tapi.. kakaku yg cwe mengambil alih kmptr ! trs kita bertarung! yauda lah pastinya kku yg cwe yg menang ! sedihnya... yauda aku menunggu again.. nah.. sambil nunggu kakaku, aku nntin tipi dulu.. dan pas nnt tipi, aku liat kku yg cwo lg ngoprek2 sesuatu di lemari kantor (kurang ajar bgt yah..?) trs kutanya "eh ajis, ngapain ngprek ngoprek tu lemari??" trs dia jwb "hehehehehe" behh dia malah nyengir..! ckckckck 

hoaaam waktu itu bosen bgt tuh yaudah lanjutin nnton tipi. tapi beritanya manohara2 trs.. gaada kartun apa ?? ahahaaha nah pas udh bosen bgt nih, aku robek robek tisu buat jd bola kecil trs masukin ke sdotan buat ditiup biar
 kelemparke kku !ahahahaha.. trs aku gituin kku kena badannya sekaligus kepala nya! di cuma nyadar bnyk bola tisu di badannya doang tp dy ga nyadar ada bola tissue di kepalanya.. ahahahahaha yauda aku ketawa abis2an
huahhahahaha.. nah abis itu kku yg cwe udh selesai maen, nah trs aku maen  deh..!! nah trs 1 jam kmudiaan.... mamaku dateng udah selesai men kolintang, yauda kite2 keluar, dan diluar kan masih ada kantor, dan ada mesin ketik nya, yauda kite2 pada maenin tuh mesin ketik dan akhirnya di marahin ama mamaku.. ahahahaha.. yauda lanjut lah kita kebawah dan ke bazaar nya... bazaar nya lumayan bgs sih, bnyk pernak pernik lucuuu nah pas udh beli macem macem, di luar ada og jual jelly, kata mamaku itu enak..! yauda beli tuh jelly belinya 2 doang, hha, dan pas udh nyobain di mobil, jelly nya enak bgt!!!!!!! yauda kata mamaku beli lg yuuk! nah trs kit balik deh ke bazaar nya.. ahahahahaha tapi emg enak sih jelly nya..... yauda abis beli jelly 2 lagi, kita lngsng pulang deh...... hoaaaaaaaah capek bgt !!! walopun seru2..! trs pas di mobil kita ngomongin karoke..(lho?) 

tamaat

0 komentar: