kamu pengunjung yang ke

Sunday, June 21, 2009

mall at malaysia !

dear bloggers..

haaah ! ini jalan jalan ke mall pertama di malaysia! waktu itu kita kita... (aku, kakaku, mamaku, tanteku, 2 ade spupuku) pergi ke mall apaaa gtu.. pokoke lumayan mewah deh.. ya.. mallnya mirip2 sm mall pacific place laah.. tp ini lebih gede.. nah, sebelum shopping, kita2 minum dulu !(bukan minum minum lho..) alias ke restoran kopi ! nah.. karena aku gak suka kopi, yasuda.. aku , ade spupuku(paul) mesen susu cokelat dingin, alias milkshake cokelat ! yg laen sih.. mesen macem2 kopi ! yauda deh.. tinggal nunggu.. bosen juga lho nunggu nya.. lama nya sedikit minta ampun.. padahal cuma mesen minum doang... ckckckck.. yauda deh aku poto2.. ini dia salah 1 poto nya.. walopun di camera digital mamaku masih ada banyak.. nah.. udah 5 menit lebih nih ! akhirnya minum nya dateng juga! gelas nya langka lo ! masa diatas nya kurus dibawah nya gemuk ! (ga ngerti? berarti bloon !) trs 1 nampan ada 5 gelas lagi ! gimana gak padet coba ! yauda.. dengan hitungan mundur .. 5.. 4.. 3.. 2.. 1.. PRANG ! "ALLAHUAKBAR" (sampe kageeet) kata pelayannya.. ehh.. 2 gelas yg belom di taro di meja.. (yaitu milkshake aku sm paul ! huhuhu) yauda lah mau gimana lagee? takdir ya takdir.. yakan? tapi.. mamaku malah marah2 karena.. susunya kena baju nya ! wahahaha.. walopun cuma dikit, tp dy tetep kesel.. hahaha.. yaudah lah.. nunggu again..! nah. pas susunya dateng.. aku minum tu susu (iyalah masa di buang !) naah.. udah minum nih..trs kita ke mall nya deh.. kan udah shopping segala maceem.. trs kita2 menuju ke tempaat TERAPI IKAN ! Hahaha.. jadi tuh disana kaki kita di gigitin ikan biar bersih..! nah.. yg terapi ikan aku, kakaku, sama spupuku.. mamaku takut katanya.. sedangkan tanteku.. dia di messege aja.. nah.. trs pertama kita cuci kaki dulu.. abis itu aku dengan semangat.. celupin kaki ke kolam nya.. dan.. HUAAAAA GELI ABISSSSSSSSSSSSSSSS ! ganyangkaaa geli bangeeeeeeeeeeeet..! aku aja foto ni foto sampe naahann geli... ckckck.. tapi lama2 juga biasa.. tapi.. menahan geli ku lebih handal lho dari pada kakaku dan paul ! hahaha !! yauda deh.. aku dkk udh selesai teraphy.. tanteku, juga udah selesai messege.. yauda kita pulang.. dan waktu di mobil... keributan pertama terjadi.. yaitu paul dan sophia berantem ! hahaha (kenapa ketawa ya?) ..

hahaha.. maaf yaa pembaca alias bloggers.. ni post sedikit bgt.. soalny capeeee bikin post di malaysia.. sekaligus di ganggu sm 2 kutu cerewet yaitu sophia n paul ! huhuhuhu..

by the way... tunggu 2 post lagi tentang perjalanan ku di malaysia yaaa..

0 komentar: