kamu pengunjung yang ke

Monday, June 1, 2009

playing with upi

Dear bloggers..


Hoaahh... aku seneng bgt waktu itu hari apa lupa sodara ku alias upi dateng ke rumah ku.. trs waktu dia dateng, kebetulan aku lagi les pelajaran buat uas.. hah jadi g bisa maen dulu deh,, hha.. tapi abis selesai les (dengan otak masih rada stress) ak ngajak ngobrol dah sama tuh anak alias upi.. org nya baik bgt..! nah abis ngobrol panjang lebar kite2 ngeliat kura kura punyaku yg larinya cepet bgt.. namanya jimmy sama timmy .. (hha ada2 aja kura2 dikasih nama) trs abis itu kita kluarin dah tu kura kura trs di biarin dilantai .. dengan reflek tu kura kura langsung lari secepet mungkin ! ckckck.. kita sampe balap lari sama tu kura kura.. dan karena di marahin ama mamaku, makanya kita maen ama tu kura kura di luar.. soalnya banyakan kubangan air sih.. trs kura kura tuh kesenengan sampe lari cepet bgt (again) trs kita ciprat ciprut kubangan air ke tuh kura kura trs kura kura nya kabur.. ahahahahaha karena kurang peewee maen2 di luar yaudah kita memutuskan untuk maen maen di teras atas.. banyak kubangan aer juga ! asik bgt! tapi sayangnya banyak bgt lobang pipa disana.. bisa bisa kura kura ny jatoh tuh disana.. yaudah kita tutup aja tuh lobang pake kandang nya.. nah abis itu kita maen maen deh,, tapi bosen juga maen sama kura kura yg gedenya sepitil itu.. yaudah.. kita biarin deh tu kura kura trs kita maen di atas gentengg!!! wuiih seruu bgt tuh!
Nah abis itu kita maen prosotan dah di anatra kedua genteng itu.. tapi sempet dimarahin juga ama mbak.. hahahaha nah trs kan tangan kita lagi kotor bgt, dengan reflek kita mau cuci tangan tapi kerannya ada di bawah.. ya uda kita bersihin tangan pake... KERAN TETANGGA SEBELAH
hahahahha abis kita kan ke rumah tetangga sebelah tinggal lompat pager dari genteng hahaha nah abis cuci tangan kita udah bersih nih tapi kaki kita kotor bgt yaudah terpaksa kita harus kekamar mandi cuci kaki.. eiitssss tapi kita hampir aja lupa sama kura kura nya! yauda kita bawa dy kebawah juga! nah, abis cuci kaki kita memutuskan ke atas lagi.. (capee de) kura2 kura ny jg ikut pastinya.. trs kita jg skalina bawa hp buat foto foto dan inilah jadinya..yah... meskipun foto standar yg penting udah usaha.. hahahaha.. nah abis itu kita bosen juga di genteng yauda kita main lagi sama kura kura nya.. tapi... waktu kita liat ke teras.. KURA KURA NYA CUMA 1 !!! Yauda kita langsung panik.. cari cari kemana mana gaada !!!trs kita tanya ama mba .. katanya dy ga msk kedalem! gmna doong.. jgn jgn dia msk ke lobang pipa yg 1 lagi...???!! trs kita kebawah ngikutin lobang pipa yg menuju ke bawah kura2 nya tetep gaada!!?? trs pas kita naek lagi keatas.. ternyata............ kura kura nya ketutupan keset... "oohh iya.. tadi mba sempet jatuhin keset sih,, hahahaha" kata mba.. SIIING................... kita langsung bengong sekaligus seneng kura2 nya ketemu..... nah abis itu kita balik ke bawah sama kura kura nya trs si upi pulang deh...... huhuhu..

tamat ! (jah kaya dongeng aja) nah itulah kerjaan anak anak stress.. maklumlah abis les pelajaran PKN yang ada 5 lembar 1 lembar 50 soal.. gila kan? yah itu hal yg wajar lah..

0 komentar: