kamu pengunjung yang ke

Monday, June 1, 2009

buku hebat

Dear bloggers..


waktu itu udah lumayan lama sih.. waktu mau jemput kakaku di quantum, aku ngeliat di deket sana ada toko buku namanya toko buku uranus..(jadi inget planet uranus) nah, abis itu aku sama papaku kesna, iseng iseng dari pada lama nunggu kakaku yg mau di jemput.. nah disana ada macem macem buku dan komik (yaiyalah namanya juga toko buku) dan disana ada buku yang menurutku sangat amat menarik.. yaitu "100 tokoh jakarta yang mewarnai jakarta" weew tuh buku dari kover nya aja udah menarik.. yang paling menarik dari kover nya menurut ku tuh.. gambar kartunis nya.. yang lagi ngerok punggung.. ahahahaha bercanda.. semuanya menarik kok! ga cuma itu aja.. oiya! abis beli buku kebetulan kakaku udah selesai les tuh nah trs kita pulang, dan cepet cepet aku buka tuh plastik bukunya dan baca! waduh kocak kocak tuh buku.. tapi masalah nya aku sama kakaku berebutan buku itu.. sampe sampe kita berantem besar besaran!!! woow.. trs papaku liat kita berantem trs dimarahin.. tp bkn cm dimarahin.. tapi malah bukunya dibuang !!! huaaaaa..!! trs ak marah marah skaligus nangis dikit..! tp kakaku cuek bebek aja tuh .. (HUH!) tapi akhirnya baikan juga.. (dengan proses yang sangat simple..) dan besoknya aku, kakaku, dan papaku, damai sejahtera ! dan akhirnya bukunya dikasih juga.. meski rada kotor lah.. tapi abis kubaca ampe abis.. aku berniat untuk buat gambar kampung jakarta! dan inilah hasilnya...
hahahahaha! inilah hasil jerih payah hasil orang stress ! habis berantem besar besaran dan buku kesayangan di buang! (meski udah damai) tapi ini bukan gambar aku banget! beneran.. cuma rada niru di buku 100 tokoh yang mewarnai jakarta! tapi beneran deh buku 100 tokoh benny and mice kereen bgt! hahahahaha hmm.. lama lama pusing juga yah ngeliat nih gambar aduhh.. jadi pusing beneran nih..... udah dulu ya... -__-

0 komentar: