kamu pengunjung yang ke

Thursday, July 2, 2009

kenangan di perpisahan

Dear bloggers,


haaaah.. akhirnya perpisahan tiba juga.. hehe.. selama di perpisahan, banyak bgt kenangan yg tak terlupakan, tapi, yg aku muat di blog ini cuma 1 bab kenangan, yaitu bab kenangan di cottage 32 ! nah di cottage 32, ada 7 orang ! yaitu aku, diah, syifa, alya, iva, lidya, serta pembimbing cottage kita, bu nita! tadinya di cottage kita ada putri, tapi putri gak dapet tempat tidur, soalnya aku sekamar sama diah, syifa sama alya, trs di bawah ada bu nita sama iva ! nah.. tempat tidur lantai bawah tuh kan lumayan luas plus ada spring bed nya.. tapi putri gamau di bawah, gara2 ada iva ! yauda deh dia maunya sama aku n diah, tp aku beri alasan ke putri, yah.. badan kita kan gede.. trs tidur nya juga nakal.. hehehe kayanya sih gak muat ! yauda deh dia pindah ke cottage nya tari ! trs lidya, yg tadinya di cottage 31, pindah ke cottage 32 ! gara2 alasan tertentu, tentunya ! nah, karena aku bawa topi kebun ungu, yg gak
kalah kerennya sama topi michael jackson (wkakaka bercanda) si diah, lidya, seriiing bgt make topi
ku ! apalagi tari, yg di cottage laen .. hahaha.. nah trs abis ikutin segala macem acara, (acara malam, renungan malam dll) waktunya tiduuur ! aku sekamar sama diah yg orangnya TENGIL seperti tampang nya ROMEDAL ! hahaha nah, trs kita tidur, tapi gak bisa tidur ! karena tadi nangis di renungan malam! haha.. yauda, takutnya aku bangun kesiangan, karena pagi2 harus olahraga pagi, yauda deh aku pasang alarm yg lagunya SUPERMAN ! ckck.. karena aku sangat amat gak suka sma lagu itu,yauda kujadiin alarm..(lumayan lah kalo pagi pagi denger
lagu itu pasti bangun karena ..... (alasan tertentu tentunya!)) yauda deh tidur tapi.. tetep gak bisa tidur !!! yauda aku bertamu ke kamar sebelah, yaitu kamar syifa dan alya! dan taunya mereka malah dengerin musik ! ckckck.. yauda aku balik ke kamarku.. dan karena kita berdua gak bisa tidur, kita foto2 deh ! ckckck..(tentunya diah dengan topi kebun unguku) nah, karena mataku udah 1/2 watt, aku tidur dengan posisi langka, tapi.. tanpa sepengetahuanku, diah, foto aku lagi tidur . AARGHH ! karena ngantuk, aku putuskan buat marahinnya besok aja.. ckckck.. yauda deh, semua tidur dengan lelap nya.. besok nya, jam 4.65.. aku bangun dan liat jam di hp.. hoaam masih ngantuk, tapi.. kok alarm nya gak nyala ya? dan ternyata.. aku belom turn on alarm nya buat hari JUMAT ! huaaaah... tapi gpp, aku dibangunin sama malaikat, huahahaha.. tapi karena masih pagi dan masih ngantuk, aku tidur lagi.. 5 menit kemudian aku bangun dan tentunya udah pada bangun semua.. yauda deh sholat subuh berjamaah.. dan abis itu syifa menceritakan mimpi buruk nya.. hahahahaha dan seterusnya kita mengikuti acara2 perpisahan dan.. GOOD BYE COTTAGE 32 !!!!!


:) ... tapi tunggu2.. kayanya ada yg kelupaan ya? OIYA ! marahin diah !




0 komentar: