kamu pengunjung yang ke

Friday, July 10, 2009

berangkat ke malaysia !

dear bloggers..


haloo ! ini nih post ku di malaysia yg terakhir... sori post kenangan di perpisahan dateng duluan.. btw, waktu aku berangkat plus pulang dr malaysia, aku punya kenangan yg tak terlupakaan juga lho ! hari hari sebelum berangkat ke malaysia, ada upi sodaraku nginep di rumahku, trs kita begadang plus main kuizaneh2an.. oke, itu cerita lain, trs besok2 nya aku berangkat deh ke malaysia ! ada nyamin
juga, spupuku yg lucuuu bgt! trs pas udah segala macem keperluan, kita naik pesawat, nah, di pesawat sebelah ku ada bapak2 org jepa
ng, ih males bgt sebelahanny sm dia, yaudah aku mau minta mamaku tukeran tempat duduk, tp.. masa aku bilang "bu, tuker tempat duduk dong ! uci gamau sebelahan sm org jepang" ck, kalo aku sih ogah bilang begitu..(walopun si jepang ga ngerti bhs indonesia) yaudah aku bela
gak ngambil komik di bagasi atas.. dan pas
udah ngambil komik, aku bilang "bu, sanaan dong, uci mau dipinggir aja duduk nya, kan kalo balik ke tengah repooot?" hahaha soalnya kalo di tengah, deket sm tu org jepang ! yauda deh mamaku ke tempat duduk mendarat di tanah, dan mentengah.. (dengan wajah terbebani) dan selama di perjalanan, aku kedinginan.. (soalnya malem2..) yauda deh aku tahan aja.. dan memulai buat tidur, tapi tetep gabisa ! kan dingiiiin.. ck, abis menahan dingin yg berlebihan, akhirnya makanan yg hangaaat dateng juga.. nah makanan nya ikan goreng tepung, pas kucobain, $%&&%*^(%#^^(&!!@ PANAAAAAS !! aaargh ! gila panas bgt tuh makanan, ck ! yauda kutungu dingin.. nah, sambil nunggu dingin tuh makanan, aku bikin roti selai dulu.. dan ku cobain lumayan enak juga.. haha.. dan abis kumakan ikan sm semuanya sampe abis, akhirnya mau mendarat juga.. aku sih tenang2 aja pas mau mendarat, tapi........... pas roda pesawat nya menimbulkan bunyi yg dahsyat.."AUH !" aku teriak dengan sekenceng2 nya dgn nada yg pendek.. ck ! Saat itu aku maluuuuuuuu
bgt ! sampe2 bule yg duduk di depan ku ketawa ngakak.. HUAAAH ! kalo aku di cap norak gimana nih?! CK ! plis dong mulut, jgn norak deh.. sampe2 kakaku, bilang.. "*** ****** ***" (RAHASIA ! ini sangat menyakit kan !) yauda deh kita mendarat dan menuju bandara malaysia yg wow ! dan waktu kita break, taunya kakaku kaya ngeliat org yg mirip sm sodaraku, kakak ira.. dan bodohnya kakaku bilang ke mamaku yg blak2an.. dan tentunya mamaku lngsng manggil aja.. "IRA !! IRA !!" ck ! aduuh gimana kalo itu bukan kakak ira? ck ! MALUUUU! dan taunya itu beneran kakak ira ! "alhamdulillah.. ckckck" dan kita berbincang2 .. dan setelah segala macem keperluan, kita naik kereta.. dan naik kereta lagi.. dan akhirnya sampe deh di rumah itah !


hehehe.. itu adalah pengalaman berangkat ke malaysia.. tunggu post pulang dari malaysia yaaaa

0 komentar: