kamu pengunjung yang ke

Saturday, July 11, 2009

pulang dari malaysia

dear bloggers..


haloo lagi ! ini nih post ku yg terakhir selama di malaysia ! nah, pas sehari sebelum pulang, aku nemenin paul, sodaraku yg di malaysia ke kolam berenang di komplek, dan aku cuma liat2 doang.. hahaha..(kaya kurang kerjaan bgt..?) nah, seiring berjalan nya waktu, pas abis nonton, makan, segala macem, aku mau cari handphone ku buat di charge.. dan aku kira hp ku ada di meja kamar, dan taunya gaada! tp aku belom panik, soalnya baru 1 tempat yg di cari, belom tempat2 lain.. dan seinget2 ku, aku terakhir naro di tempat tidurnya sophia.. dan aku cari di sana, dan ternyata gak ada juga ! yauda aku masih setengah panik, trs aku cari di sofa lantai bawah, dan ternyata gak ada juga ! huaaah aku panik ! dan aku minta mba mini, mba nya tanteku, buat bantu cari tu hp ! dan setelah di cari ke seluruh pelosok rumah, (kecuali tempat tidur) tetep gaada juga ! huah! trs aku mengingat ingat sejenak.. "OIYA ! td kan uci ke kolam renang ! ketinggalan disana kali.." kata mamaku.. tp aku udah yakin! gak mungkin ada di kolam renang, dan ternyata pas aku dan mbak mini kesana dan hasilnya.... TETEP GAADA ! "huaahhh besok pulang lagi ! gimana nih...???" kataku panik.. dan pas aku mau tidur...(dgn rasa pasrah dan kecewa..) ternyata ..HP nya ada di bawah kasur, yg di tutupin sm spray !! HUAAH ! allhamdulillah...... ketemu juga ! dan aku bisa tidur nyenyak sampe pulang besok ! dan besoknya aku bangun pagiiii bgt !.. dan mandi.. dingiiin bgt ! dan akhirnya kita dianter ke stasiun menuju bandara.. dan akhirnya kita naik pesawat.. dan di pesawat, (sebelum pesawatnya terbang) waktu aku baca komik , ada anak laki laki, gendut, pake baju yg lumayan nyentrik, lagi bulak balik.. ck, aku bingung tu anak ngapain.. coba? tadi nya sih aku mau kerjain tu anak, dengan nyelengkat kakinya, tp masalahnya di tempat duduk seberangku ada org arab yg tampang nya aje gile serem, yg lg bobok ! ck, gimana kalo anak aneh td jatoh ke perut gunungnya? bisa meletus dan keluar lemak dari perutnya.. yauda de h aku lanjutin baca komik.. trs tiba tiba kakaku bilang.. "itu bukannya anaknya ahmad dhani?" 0_0 "hah? itu anak nya.. anaknya.. eh..? ooooh.. yaya.." haha apa mata ku burem ato apa.. yauda lah gak usah dibahas oke? nah pas udah terbaaang trs mendaraaat di indonesia tercinta .. (ahaha lebay) trs ambil koper segala macem, pas udah cek paspor, trs keluar, dan telepon bapak, udah jemput belom? dan katanya udah.. bpk ada di apaa kiri gtu.. oiya ! gate kiri.. trs kita cari bapak di gate kiri.. dan ternyata bapak kok gaada? yaudah coba deh cari di gate kanan, gaada juga? yauda telepon lagi.. pake hp ku ! huaah pulsa amblas dah ! yauda sambil nunggu bapak, minum coca cola dulu, tp kok coca cola nya beda ya? tralu banyak soda.... hah itu cerita lain ! trs abis telp bapak, bapak katanya ada di restoran mcdonald, trs kita cari mcdonald dgn keliling dan bawa koper berat, ck, taunya bapak gaada deh, yauda deh kita keliling2 bandara... dan akhirnya ketemu bapak juga.. huaaaaaah capeee gilaaaaaaaaaaaa!!!!!!! (capek bolak balik juga, huiiks !)

huaah selesai sudah post ku yg dari malaysia ! berarti aku gaada utang post lagi sama kalian..? wahahaha.. btw, tunggu post ku lagi yg lain ya ! yg gak kalah serunya dari post ini ! hehehe..

pesan dari uci : maaf ya ni post fotonya dikit bgt.. soalnya aku jrg motret2 pas pulangnya... hehe :))

0 komentar: