kamu pengunjung yang ke

Friday, September 4, 2009

buka puasa di rumah mia

weeeey

jadi tuh rabu kmaren aku sama yang laennya mau buka puasa di rumah mia, cuman farah sama putri gabisa ikut, jadinya kita bertiga doang deh. (mia, aku, ghina) jadinya pas pulang sekolah, kita2 langsung mau ke rumah mia, naek mobil nyokap. tp ibu maksa bgt dsuruh ke rumah ku dulu. soalny katanya mau jmput kakaku. ckckck.. yauda d rumahku kita istirahat sgala macem. trs pas mamaku pulang, yauda dianterin ke rumah mia. sampe disana, kita langsung taro tas, trs langsung keluar mau maen sama kelinci. tapi.. pas liat kelincinya udah gede bangett!! jadi ga napsu maennya. hahaha yauda kita ke kamar mia, curhat segala macem. sempet tidur juga. trs pas pada ngobrol, kaya ada geteran gimana gtu. kaya gempa, tapi aku kira itu mia, gerak2in tempat tidur.
trus, ghina berdiri.

ghina: "Lah? kok geter2 sih? kok puyeng ya?"

Uci: (ikut2an bediri) "Ih, iyaya? kok geter2?"

semuanya pada diem bentar. H E N I NG

trs semuanya langsung teriak
"GEMPAAA!!!" tapi bukannya cepet2 keluar rumah, aku sama ghina malah pelukan dengan muka "cengo" , abis itu turun tangga kebawah. trs ke garasi. karena aku takut ambruk, yauda aku buka pager trs lari keluar. dikit sih yang keluar rumah juga. trs kata mia "eh, tuh masih ada aja pengamen lgi ngamen.." (gak penting ya?) trs mamanya mia keluar juga, trs bilang "wah gempa. tadi tante lagi tidur nih. bangun gara2 teriakan kalian bertiga ini! ckck" haha.. secara kita emang teriak2 kaya cacing kepanasan. tp untung aja gempanya gak besar. cuma geter dikit. trs sebentar juga, abis gempanya berhenti, kita ke kamar lagi, trs.. ngakak.

uci : eeh gila ! seru banget !
ghina: iya! baru pertama kali gua ngerasain gempa!
mia : tau gak? td gua bukannya panik tapi malah ketawa ngeliat
kalian ! pada cengok semua.. hahaha


trs abis itu lanjut, kita mau belanja di alfamart. jalan kaki, cape banget! trs belanja dsana dengan rusuh! milih2 makanan buat buka aja rusuh banget! mau beli yoghurt, aku sama ghina malah debat milih rasa apa! "RASA STROBERI ENAK TAU!!!" kataku, "IIHH ENAKAN RASA MANGGA!!!" kata ghina. mia malah bingung. yauda akhirnya beli mangga aja karena aku kalah debat. huiks. trs debat lagi, beli ager, "ENAKAN RASA JAMBU!!!" kataku "ANGGUR AJAA!!!" kata mia. trs karena aku bilang "mi, enakan rasa jambu tau! seger!!!" yauda akhirnya beli yang jambu deh. trs beli yang laennya abis itu pulang deh. cape banget!!! trs kita masak. masak chicken nugget sama sosis di belah trs dimasukin keju, di kasih telor, dikasih tepung bla.. bla.. bla.. bla.. tapi wanginya enak banget! ghina cobain, (kan ghina lg enggak sholat) katanya "mmm.. sumpah enak banget!!!!"

kita2 tambah ngiler. trs bikin es nata de coco campur ager di potong kotak2 pake aer nutri sari. kata ghina seger!!! tambah ngiler lagi kita. trs kita ngabuburit. nonton infortaiment krisdayanti (nyiah kurang kerjaan) . trs mandi. abis itu 5 menit lagi bukaaa... trs akhirnya buka juga deh, makan banyak banget. perutku sampe kembung, apalagi mia sama ghina. tambah gendut deh mreka2. trs kita sholat dulu. buset dah sholatnya digangguin mulu. mia aja sampe ktawa2. trs abis itu aku yang sholat. kata ghina "hyaa inilah peserta uji keimanan selanjutnya.." trs aku sholat. sempet batal 1 kali, gara2 ngakak bgt dengerin ghina nyanyi kaya mas mas pinggir jalan... tp yang kedua kalinya, aku untung aja kuat! hehehe.. trs abis sholat kita makan milkshake pake eskrim. wuih enak bgt! trs sambil cerita2 lagi di kamar mia, tp tiba2 mamanya ghina telepon, dsuruh pulang. trs aku juga mau pulang soalnya udah jam 8. abis itu aku telpon mamaku, suruh jemput. trs abis itu sambil nunggu mamaku jmput, kita makan super bubur. lumayanlah anget2 makan pas malem2... trs akhirnya mamaku jmput juga. super buburnya juga udah abis. yauda pulang deh. trs nganterin ghina pulang juga.

huaaiahh seru banget kmaren. banyak pengalaman2 seru.. dari gempa, belanja rusuh, masak bareng, buka bareng, sholat digangguin, cerita curhat, dll! seru! :)

0 komentar: