kamu pengunjung yang ke

Sunday, August 30, 2009

jumat kmaren nih

dear bloggers..

jadi tuh pas hr jumat kemaren, pas pelajaran terakhirnya...pelajaran HL. ya pelajaran bahasa inggris gtu. pas HL, kita2 anak2 77 disuruh ke bawah, ke lab bahasa. tp dilab bahasa cuman ada 20 berserta peralatannya (jiah berserta gaya lu) jadinya kita pada dempet2an duduknya. tapi ada juga yg gak cukup buat berdempetan. kaya ghina yg jumbo. wakakak ampun ghin. tp anehnya fatia yg kecil mungil malah duduk dibawah.. hahahaha.. aku duduk berdempet sm putri. lumayan luas lah soalnya putri pantat ny gak tralu gede. hahaha yasud lah lanjut. trs taunya kita ada ulangan listening. wheiiitsss dempet2an gini, kesempatan kjs nya besar banget !!! asoy dah. tapi.. pas udah mulai ulangan, eeeh malah si putri yg nanya2 mulu sepanjang soal. putri yg pake headset (biar suaranya makin kedengeran, tp kl gak pake headset kedengeran juga tp cuma dikit) aja headsetnya jd dilepas trs dsuruh aku aja yg make, biar jawabannya betul trs dy tinggal liat. gedeberuuk.. trs seiring berjalannya waktu, pas pulangnya si ghina marah2 gr2 fatia tuh nyontek dy trs. padahal aku dicontek putri ga apa2 tuh. mungkin gr2 yg nyontek fatia kali ya. kl aku jd ghina jg risih sih. soalnya fatia gamau dicontek, tp suka nyontek org. ckckck...trs pas sebelum cowo2 sholat jumat,cewe2 dsuruh nyatet khotbah. mls bgt. yauda nyatet. tp aku sm ghina malah keroyokan kaya kucing sm anjing. hahha smpe2 bukuku diambil sm ghina trs ditulis i love *** idiihh aku gasukasm org itu juga malah di tulis yaampun.. yauda aku tulisaja di bukunya i love *** .. *** tuh org yg dia anggap keren. tp dulu. wakakakak.. trs kita maen pukul2an soalny penghapus beruangku diambil sm dia, trs tindi2an deh ahahah.. cape juga.. pdhl lg puasa tp aku gak aus, alhamdu? lillah.... trs pas pulang, kita tunggu pintu gerbang dibuka di piket. si ghina gamau ngasih tempat duduk ! yauda aku di pangku farah aja.. hahahaha sampe2 tangannya farah kebentur dinding trs kucium(haha gak lah dicium dr jauh doang) trs pas pintu gerbang udh dibuka, kita mau foto2.. di depan kantin.. ehehehe... iseng. ini nih sedikit hasilnya. lumayan kaaaan??? hehehe.. trs pas mau pulang.. eeeeh taunya disuruh ngumpul paskib. hoaahh yauda aku sm ghina langsung ke depan aula. trs dijelasin bla..bla.. bla... NGANTUK !

itu doang ah. cape nih lg puasa. laper pengen makan nasi goreng nanas.. ahahaa astagfirullah.. tunggu postku yg laen ya.... :)

0 komentar: