kamu pengunjung yang ke

Wednesday, August 19, 2009

hari kemerdekaan -_-

dear bloggers..


heey.. aku gak nulis post tentang theater sori soalnya theater gak pernah ngumpul sih. jadi aku nulis post waktu 17 agustus aja ya.. jadi gini,karena aku ikut eskul paskibra, jadinya aku sma temen2 yg laen yg ikut paskib jadi barisan penarik bendera... maka itu kita2 sm kakak2 senior yang lain nginep di sekolah sebelum hari kemerdekaan, 17 agustus bsok. nah malem itu, kita pada main2 seru. trs di absen segala macem lah. kocak banget waktu itu aku sama mia ngetawain kak fajar(saka 3)terus. jadi kak fajar gerak dikit aja kita ketawain abis kak fajar lucuu bangett... hahahah seiring berjalannya waktu, akhirnya kami disuruh tidur. karena aku gabisa tidur yauda pura2 tidur aja, ehehehe tapi jam 12 eh taunya tidur. lagi mimpi indaah... eh eh eh taunya... mia tiba2 bilang "ADUH!" aku langsung bangun... hahahahahaa kocak. besoknya kita dibangunin pagi banget ! jam 4an lah. disuruh cepet2 mandi. eh taunya aku baru ingeet kalo aku lupa bawa kaos putih buat daleman baju jas.. yauda aku nelfon mamaku buat nganterin ke sekolah. eh taunya mamaku malah marah2 gajelas(maklumlah masih pagi2 jam 4 pasti marah2) yauda akhirnya boleh jg dianterin. trs aku nunggu di depan aula. mamaku gak dateng2 padahal yg laen udah pada mandi, yg cowo aja udah selse mandi. pas aku lg panik bayu nanya "nungguin apaan ci kok blm mandi" trs aku bilang aja baju kaos ! bacod lu!" hahahaha... maklumlah lagi panik. trs akhirnya mamaku dateng jg. abis itu cepet2 ke kamar mandi. tapi penuuh bangeet !yauda akhirnya aku mandi di kamar mandi cowok. soalnya yg cowok udah pada selese semua. yauda mandi trs sampe diaula didandanin. udah deh trs pas udah pagi, upacara udah mau dimulai, akhirnya aku dll baris di lapangan, trs narik bendera, tapi...... pas balik barisan.. sepatuku.. copot dan kelempar..! malu banget gilaaaaa ,, diketawain sama anak2 cowo yg baris di depan. apalgi mia tuh. lagi jalan juga, tapi ngakak nya ngakak bisik2 tapi luarrrr biasa.. tapi katakakak nya gapapa. trs abis itu pak iwan ngambil sepatunya trs dipakein ke kaki ku yg sebelah yg cuma beralas kaos kaki. hihihi trs pas nunggu pidato lama banget. kaki ku gempor abis. yauda seiring berjalannya waktu akhirnya semua nya selesai. nah pas udah pesta segala macem, pas pulang kita poto2(ovi, balqis dll) ehehehe... ini nig potonya... eh eh eh.. pas udah 17an aku emg jadi rada gila.. hiks gara2 lepas tu sepatu di lapangan... huaa... hehehehe... nah pas udah beli teh poci... kewarasan kembali ! hehehehehe... laper nih,,... abis itu aku mau beli kentang, tapi... pas mau beli kentang, eh taunya mamaku udah jemput.. gajadi beli kentangd deeeeh.. yauda pas pulang dan keesokan harinya... aku langsung dibilangin sama lia dlll.. ciee uci jadi terkenal ! gara2 sepatunya lepas.... ? terkenal yg gak masuk akal. ckckcckck

jadi gitu ! hehehe.. pengalaman buruk yg membawa hasil yg buruk juga. wakakakak... btw tunggu postku yg lain ya... :)

0 komentar: