kamu pengunjung yang ke

Saturday, October 24, 2009

labi labi moncong babi !

:) heyyooo...! sesekali uci mo cerita tentang hewan ah..! bosen juga nyeritain kehidupan sehari hari uci, huahaha.. nah jadi tuh kemaren uci lagi nonton tipi di ruang tengah. gatau acaranya apaan pokoke channelnya trans tujuh ! pas uci liat, ada binatang aneh muncul di tu tipi. bentuknya kaya kura kura, tapi cangkangnya lembek gimana gitu.

trs moncongnya kaya babooy! pas uci tanya ke ajis, itu apaan? dan taunya itu LABI LABI ! macallah ! ada penemuan binatang baru ya??!! di sepanjang kehidupan uci yang beragam, (cieelah) kaga ada binatang yang namanya labi labi di otak uci ! pas uci dengan lugulnya tanya ajis, "NAH LO ! EMANG ADA BINATANG KAYA GITU NAMANYA LABI LABI? PENEMUAN BARU YA?" trs ajis langsung bilang uci ketinggalan zamanlah itulah inilah, katanya labi labi udah lama banget banget ada, sementara uci baru tau kemaren??(sabtu, 24 oktober 2009) yaampun betapa udiknya diri uci. trs ya, waktu uci pertama liat labi labi, hal yang pertama muncul di kepala uci itu KUE CUCUR


JAHAHA serupa tapi tak sama ! menurut uci sih lumayan mirip, tapi foto labi labi di atas lagi gak mirip sama kue cucur, tapi yang ada di tipi, BENER BENER MIRIP KUE CUCUR ! kalo foto yang diatas mah mirip kue dorayaki ya? labi labiiii cangkangmu bagaikan makanan yang enak... trs karna uci makin penasaran labi labi tuh ada dimana, dengan siapa, sedang berbuat apa, (lah ?) yauda uci search di wikipedia dan inilah hasilnya !

"Labi-labi moncong babi (Carettochelys insculpta) adalah satu-satunya jenis labi-labi yang masih lestari yang merupakan anggota keluarga Caretochelidae.

Hewan endemik Papua yang kerap disebut kura-kura ini populasinya di alam bebas sangat terancam karena merupakan hewan peliharaan populer dan sering diselundupkan ke luar negeri (Cina dan Taiwan) untuk dikonsumsi sebagai obat. Ia hidup di sejumlah sungai di daerah selatan Papua dan di beberapa tempat di Queensland utara.

Taman Nasional Gunung Lorentz menjadi tempat perlindungan terakhirnya."

begitu ! huehehehek yauda pokoke intinya uci baru tau hewan yang namanya labi labi kemaren!

(sabtu, 24 oktober 2009) HEHEHEHEHE

0 komentar: