kamu pengunjung yang ke

Monday, October 19, 2009

feel anything !

huah ! hari ini seger banget.. pagi pagi matahari dengan cerianya menyinari bumi dan membangunkan uci.. aaaaaah mendramatisir banget lu ci, dan uci BANGKIT KEMBALI dari capeknya latian paskib kmaren (sabtu) thanks buat tempat tidur yang rela uci tidurin dengan posisi yang nauzubila minzalik.. thanks buat guling yang rela uci peluk peluk sekenceng mungkin, thanks buat bantal yang rela nyium bau rambut uci yang bau matahari, (emang bantal punya idung?) pokonya thanks deh. capeknya kemaren langsung terbang dibawa tidur !

langsung ol fb deh dan ternyata 'epeng' lagi ol ! haha penting -_- dan yang bikin uci seneng, mata uci yang kanan udah kembali normal !! yeay !! ada yang bikin uci seneng lagi, *ngiiik* falling for you, peng !! ohiya yg gatau epeng itu siapa, epeng itu adalah.. seekor makhluk ciptaan allah. hwahaha ya gitu deh epeng itu adalah orang yang mempengaruhi hidup uci (jah). abis ol langsung mandi, tambah seger dah.. semangat !! ah lebay banget dah lu ci !!



ohiya tadi disekolah ada kabar buruk dari farah, temen uci. kenapa? gini deh critanya. jadi waktu itu farah lagi merenung. apa gue pantes ya sama si niiit ? kayaknya dia gak suka sama gue.. bla bla bla bla ya gitu lah intinya dia kayak punya firasat patah hati dan merendah gimana gitu tentang dirinye. HAHA .. sampe sampe dia bikin karangan puisi kaya gini nih. keren banget (bagi pengembara cinta katanya)

"ditengah malam yang sunyi, aku termenung berteman sepi. tanpa suara kumembayangkan betapa indahnya hidup ini dengan cinta. tapi, apakah aku pantas dengan cinta? air mata jatuh tak terbenung. jangkrik pun tertawa melihatku yang tak tegar menghadapi dunia ini. bulanpun memperhatikanku dengan ratapan kecewa. bintang bintang membicarakan kelemahanku. hembusan anginbernyanyi tentang kehidupanku. alunan lagu yang lembut menambah kepedihan dihati akan luka yang lalu.langit hitam pekat bagai suasana hatiku. aku berharap dengan menatapnya. allah akan memberiku seseorang yang selalu ada untuku. adakah cinta untukku?"

wahaha pertama tama liat uci ngakak tapi sekaligus terharu, si farah bisa bikin puisi sekonyol ini. tapi far sumpah karangan lo keren banget. (bagi pengembara cinta) yayaya lanjut trs karna uci kasian sama nianak, yauda uci mau comblangin tuanak sama niiit lewat kak fajar. soalnya kak fajar itu sekelas sama niiit. kan lumayanlah bisa di "kaaak comblangin doooong!" trs kak fajar bilang terang terangan seenak jidadnya, "oooh niiit udah ada yang punya"


HANCUR HATI FARAH ! tapi farah kaya gak ngaku ngaku gitu deh kalo dia patah hati. pas kak fajar bilang terang terangan, ada mia juga disitu. trs mia ketawa ngakak gila gitu deh tambah hancur hati farah !!! hahaha trs kita rame2 pada ke toilet buat ngebahas patah hatinya farah itu. ghina bilang sih, "makanya far, gue udah dari dulu bilang sama lo, jangan ke geeran dulu. kalo dia udah ada yang punya, lo nya yang bakal sakit hati kaya gini" like like like !

sebenernya uci dari dulu juga udah punya firasat kalo farah sama niit itu kaga cocok. "niit itu orangnye kaya derby kalo farah kaya kotak sampah !!" ghina says that. not me, farah!! pas denger itu uci ketawa ngakak. tapi emang bener sihaahahaha ampun buu! trs hari ini, (senin) kayanya bener bener hari sialnya farah. pertama tas kesayangannya farah dirobek tasya. kedua mtk dia dapet jelek, ketiga broken heart ! sabar ya farah sayang.. yauda udeh dulu, uci capek. rabu mulai latian paskib lagi. daah high hugh -_-

0 komentar: